Contoh Denah Rumah Type 36 Terbaru Tahun 2017

Banyak sekali type rumah saat ini yang diperjual belikan untuk memenuhi kebutuhan. Salah satu type rumah yang menjadi favorit dan banyak diminati adalah rumah dengan type 36. Type rumah ini merupakan type rumah yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Type 36 ini sangat cocok bagi anda yang baru saja menikah maupun keluarga kecil. Namun bagi anda yang ingin meng explore rumah dengan type 36 menjadi nampak mewah dan fungsional makia sebaiknya anda membuat denah rumah type 36 terlebih dahulu sebelum membangun ulang maupun merenovasi rumah tersebut.

Contoh Denah Rumah Type 36

Contoh Denah Rumah Type 36

Contoh Denah Rumah Type 36

Contoh Denah Rumah Type 36

Bagi anda yang memilih rumah dengan type 36, anda bisa merencanakan dan membuat denah rumah type 36 dengan hanya 1 lantai. Rumah 1 lantai dengan type 36 ini bisa ada 2 hingga 3 kamar tidur. Selain itu anda juga bisa membuat taman di halaman belakang dan garasi pada halaman depan rumah bertype 36 ini.

Denah Rumah Type 36 Untuk Rumah 1 Lantai


Pada umumnya banyak yang bingung mengenai denah rumah type 36 yang harus dipilih, namun sebaiknya anda mendesain dan menentukan denah rumah bersama anggota keluarga. Hal ini dikarenakan keluarga nantinya juga akan menempati rumah tersebut. 

Selalu desain dan gambar denah yang terbaik serta pemilihan ruang fungsional yang tepat. Penempatan denah baik itu ruang keluarga, ruang tamu, kamar hingga kamar mandi sangat penting. Dengan anda membuat denah terlebih dahulu maka anda bisa melihat nantinya ketika rumah anda selesai dibangun maupun direnovasi maka hasilnya sesuai dengan harapan anda.

Inspirasi Denah Rumah Type 36 Untuk 2 Lantai

Rumah dengan type 36 ini sudah tentu sangat cocok untuk anda keluarga kecil. Namun jangan salah bawha dengan rumah bertype 36 anda juga bisa membangun rumah 2 lantai. Gunakanlah lantai 1 hanya untuk ruang tamu, ruang keluarga dan juga dapur, maka rumah anda akan nampak luas. Sedangkan pada lantai 2 anda bisa mengguakan sebagai ruang santai keluarga dan juga ruang tidur anak maupun ruang tidur utama. Denah rumah type 36 memang bisa diterapkan dengan berbagai hal namun pastikan anda membuat denah yang sesuai dengan kebutuhan.