Desain Ruang Keluarga Terbuka

Ruang keluarga terbuka, pastinya anda masih asing untuk mendengarnya. Ruang keluarga terbuka ini merupakan sebuah desain pada ruang keluarga bagi sebuah rumah dimana memiliki luas lahan rumah yang cukup besar. Desain ruang keluarga terbuka ini menggambarkan bahwa ruang keluarga memiliki luas yang cukup lega dan desainnya dapat dilihat dari sisi manapun. 

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Bisa dari dalam dan luar rumah, semuanya akan terlihat dan tertuju pada ruang keluarga. Desain ruang keluarga ini bisa anda jadikan pilihan dalam menciptakan ruang keluarga idaman yang minimalis. Namun untuk menciptakan ruang keluarga terbuka ini diperlukan beberapa furniture yang mahal ataupun luas lahan yang besar.

Desain Ruang Keluarga Terbuka Yang Mewah


Jika anda ingin menggunakan desain ruang keluarga terbuka di rumah, anda bisa melihat contoh gambar desain yang ada di bawah ini agar anda bisa terinspirasi dan memiliki ide untuk menciptakan sebuah ruang keluarga yang mewah dan modern.
Baca Juga : Kumpulan Desain Ruang Keluarga Unik 2016
Untuk menciptakan ruang keluarga terbuka diperlukan beberapa furniture, aksesoris, pemilihan warna pada lantai dan dinding dan penerangan. Pada furniture, anda bisa gunakan meja dan kursi yang berwarna dan bermotif mewah ataupun sofa, meja kabinet tv, dan rak untuk meletakkan aksesoris. Penggunaan aksesoris juga dibutuhkan untuk ruang kelaurga terbuka ini. Penggunaan pintu atau jendela yang besar juga diperlukan. Pemilihan warna pada lantai dan dinding juga sangat penting. Penerangan juga harus diutamakan, anda bisa gunakan penerangan lampu yang berbentuk unik.

Desain Ruang Keluarga Terbuka Yang Modern

Dengan adanya desain ruang keluarga terbuka, maka interior rumah anda akan jauh terlihat lebih mewah dan modern. Sebaiknya anda coba gunakan desain ruang keluarga terbuka ini di rumah anda, siapa tahu ruang keluarga anda bisa menjadi inspirasi dan ide banyak orang. Desain ruang keluarga terbuka yang modern dan mewah ini merupakan desain khusus bagi yang memiliki luas rumah cukup besar.