Desain Ruang Keluarga Sederhana

Di rumah anda tentunya memiliki sebuah ruang keluarga dimana merupakan tempat berkumpulnya semua anggota keluarga. Di ruang keluarga, anda bisa bersantai, bercanda tawa sambil menikmati cemilan dan menonton televisi atau hiburan lainnya. Akan tetapi jika ruang keluarga ingin memiliki suasana yang nyaman dan ceria sebaiknya digunakan sebuah desain. 

Desain Ruang Keluarga Sederhana

Desain Ruang Keluarga Sederhana

Desain Ruang Keluarga Sederhana

Desain Ruang Keluarga Sederhana

Desain yang bisa digunakan yaitu desain ruang keluarga sederhana atau minimalis. Desain ruang keluarga sederhana menggambarkan bahwa interior ruang keluarga didesain dengan sederhana namun tetap terlihat mewah dan modern. Paling tidak penggunaan furniture, pemilihan warna pada dinding dan lantai, penerangan, dan penggunaan aksesoris harus ada di ruang keluarga selanjutnya ditata sesuai selera.
    

Desain Ruang Keluarga Sederhana Yang Indah


Jika ruang keluarga menggunakan desain ruang keluarga sederhana maka luas ruangan akan terlihat lebih luas. Desain ruang keluarga ini tidak memandang luas rumah yang kecil ataupun besar. Jadi walau luas rumah tidak besar, pada ruang keluarga pun bisa didesain sederhana. Untuk membuat desain ruang keluarga sederhana, maka bisa digunakan beberapa furniture yang minimalis seperti meja dan kursi kayu atau sofa minimalis berukuran sedang, meja kabinet dan tv yang berukuran sedang, dan rak penyimpanan kayu yang berukuran sedang. 
Baca Juga : Desain Rumah Favorit Keluarga 2016
Untuk penggunaan aksesoris bisa digunakan karpet untuk alas meja dan jangan terlalu banyak aksesoris. Pemilihan warna pada lantai dan dinding bisa disesuaikan dengan warna pada fiurniture. Penerangan yang digunakan juga jangan terlalu terang.

Desain Ruang Keluarga Sederhana Yang Modern

Untuk penataan ruang keluarga, anda bisa menata dan meletakkan beberapa aksesoris dan furniture sesuai selera anda. Dengan begitu ruang keluarga minimalis akan tercipta dan pastinya akan terlihat jauh lebih mewah, modern, dan indah. Desain ruang keluarga sederhana ini merupakan desain yang digunakan untuk mendesain ruang keluarga dengan luas lahan rumah yang kecil maupun besar. Dengan memperhatikan dan mengetahui hal-hal yang sudah dijelaskan diatas, maka segeralah anda desain ruang keluarga sederhana di rumah anda.