Ayam Bangkok Juara 2021: Caranya Memperkuat Kuda-Kuda Ayam Aduan

Ayam Bangkok Juara 2021: Caranya Memperkuat Kuda-Kuda Ayam Aduan - Untuk kamu para penggemar ayam aduan, pastinya untuk memiliki ayam aduan yang memiliki kuda kuda yang kuat pastinya memerlukan beberapa latihan yang harus di berikan dari botoh ayam untuk ayam aduan yang dimiliki.
Ayam Bangkok Juara 2021: Caranya Memperkuat Kuda-Kuda Ayam Aduan
Latihan latihan yang diberikan untuk ayam aduan haruslah juga dilakukan dengan baik dan benar supaya ayam aduan yang kami latih tersebut tidak sia sia nantinya. ayam petarung, khususnya ayam bangkok yang masih muda biasanya memiliki mental tarung yang kurang baik dan tentunya kemampuan dan mentalnya pun juga masih belum baik.

Ayam petarung yang berumur enam bulan keatas memiliki tulangan yang lunak, sehingga membutuhkan perawatan dari para peternaknya agar nantinya kuda kuda yang dimilikinya menjadi kokoh. untuk bisa memciptakan ayam tersebut memiliki kuda kuda yang kokoh saat melakukan adu ayam jago, maka tindakan yang perlu kita lakukan adalah seperti yang admin berikan di bawah ini.

Cara Memperkuat Kuda Kuda Ayam Mudah :

Ayam Aduan Diberikan Vitamin :
Ayam petarung yang diberikan vitamin ini bertujuan untuk menambah kekuatan tulang pada ayam laga aduan, karena dalam neurobion ini banyak mengandung vit b12 dan b6 dimana kedua unsur tersebut sangan bagus untuk tulang. Pemberianya tiga (3) hari sekali pada sore hari.

Ayam Aduan Dijemur Dibawah Matahari :
Proses penjemuran yang bisa kamu berikan pada ayam aduan yang masih muda ini berkisar antara pukul tujuh (7) sampai dengan pukul sepuluh (10) pagi, karena sinar ultraviolet pagi ini sangat bagus dan banyak mengandung vitamin d yang berkhasiat untuk pembentukan tulangan ayam bangkok.

Ayam Aduan Muda Diumbar :
Ayam petarung yang massih mudah jika di umbar tujuanya adalah ayam bangkok dapat bergerak leluasa sehingga saraf akan bekerja otomatis peredaran darah akan lancar. selain itu, fungsi umbaran ini juga untuk menguatkan otot kaki sehingga kuda kuda ayam bangkok muda menjadi lebih kuat.

Ayam Aduan Diberikan Jus Tomat :
Pemberian jus tomat pada siang hari ini bertujuan agar nutrisi yang terserap ke tubuh ayam semakin banyak. perlu diingat, bahwa jus tomat itu banyak mengandung vitamin yang bagus untuk tulang ayam bangkok. mengapa admin memilih pada siang hari, karena pada siang hari inilah proses pembentukan tulang ayam bangkok terjadi. jika tulangan sudah kuat, maka kuda kuda pun akan segera bertambah kuatnya.

Itulah yang bisa admin jelaskan kepada kamu tentang bagaimaa caranya untuk memperkuat kuda kuda ayam bangkok teknik yang harus kamu lakukan pada ayam petarung milik kamu. semoga dengan adanya artikel yang admin berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu semua.